Selasa, 02 April 2013


Adegan pertama yang muncul dalam film adalah kilas balik serangan ekor sembilan di Konoha. Tentu saja kita semua tahu bahwa Hokage Keempat dan Uzumaki Kushina mengorbankan hidup mereka untuk melindungi Naruto, dan kilas balik berakhir dengan percakapan Kushina mengenai masa kanak-kanak Naruto yang kesepian yang akan dia miliki.
Saat itu naruto sedang keluar untuk jalan-jalan, ia melihat beberapa anak berjalan dengan kedua orangtuanya, naruto sedih karena ia merasa kesepian lalu iapun pergi. Ketika itu naruto bertemu dengan sakura yang sedang bertengkar dengan orang tuanya. Lalu mereka berdua pergi untuk jalan-jalan,mereka berdua bercerita satu sama lain. Sakura ingin merasakan hidup sendiri sedangkan narutoingin merasakan kasih saying orang tua. Ketika mereka berdua sedang asik bercerita Tobi,ninja jahat menciptakan ilusi dan mereka berdua pindah ke dimensi yang lain.
Naruto dan Sakura mencoba untuk pergi ke jalanan desa. Lalu Naruto dan Sakura kemudian melihat ke monumen Hokage, Naruto tak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Keduanya menduga bahwa itu semua dilakukan Tobi. Mereka mengakhiri hari dengan pulang ke rumah, Sakura memperhatikan rumahnya kosong. Dia melihat fotonya sendirian saja, tapi bahagia. Sakura menyadari dia sekarang tidak memiliki orang tua. Sakura menikmati saat ini dengan memanjakan dirinya untuk bersenang-senang.
Disisi lain Naruto kembali ke tempatnya, tetapi dia ditabrak seorang wanita tua yang mengaku telah tinggal di sini selama bertahun-tahun.
Lalu Naruto dan Sakura setuju untuk bertemu Tsunade yang mungkin harus tahu situasi ini. Tapi mereka salah. Naruto mencoba sekali lagi untuk bertanya apa yang terjadi tapi Shizune meminta mereka untuk pergi. Tsunade tidak tahu Tobi dan membebaskan mereka. Minato dan Kushina datang dan melaporkan situasi. Naruto dan Sakura terkejut melihat mereka berdua di sini. . Minato dan Kushina datang dan melaporkan situasi. Naruto dan Sakura terkejut melihat mereka berdua di sini. Kushina pun marah dan memukul naruto karena ia tidak pulang. Orangtuanya bertanya apakah ia ingin membantu membersihkan tetapi Naruto dengan kasar menolak. Minato bertanya-tanya mengapa anak seperti itu. Sekali lagi pukulan Kushina menyerangnya. Naruto jelas takut ibunya dan setuju untuk membantu bersih-bersih. Minato ada disana menenangkan Kushina dan mengingatkan Naruto bahwa dia Api Merah Habanero. Setelah itu Naruto melihat album foto keluarga dan melihat dia menjalani masa kecil yang cukup normal. Naruto merasa tersentuh oleh kenangan ini.
Naruto dan Sakura sekarang di gang, bertanya apa yang Sakura inginkan. Sakura bertanya apa Naruto senang berada di dunia ini, Naruto bertanya mengapa dia berbicara soal itu sekarang, tapi setelah Sakura berkata tidak ada yang perlu dikhawatirkan, sebuah ledakan terjadi.
Si Topeng Rubah dengan santai berjalan di Menara Hokage menuju Tsunade. Ia mengambil gulungan. Dia membiarkan Sage bertopeng lainnya untuk menghancurkan desa, tetapi warga desa tidak bisa melakukan apa-apa untuk melawan mereka. Minato dan Kushina senang melihat anak mereka baik-baik saja, tapi Naruto marah pada Sakura yang menghilang. Dia meminta ayahnya untuk membantu tapi Minato kemudian berkata “Aku bukan pahlawan.”. Naruto kemudian memberitahu orang tuanya bahwa ia bukan anak mereka di dunia ini dan pergi untuk menemukan Sakura. Kushina memohon padanya untuk tidak pergi. Teranta Si Topeng Rubah menahan Sakura, Tobi bersamanya juga. Naruto kemudian menantang Si Topeng Rubah tetapi dia bisa merasakan sesuatu. Naruto mencoba untuk memukulnya tapi segel di perutnya sakit dan itu merugikan Naruto.
Tapi coba tebak siapa yang datang untuk menyelamatkan?
Akatsuki!
Akastuki mengalahkan Topeng Sage dan membebaskan Sakura. Itachi mengangkat Sakura dan berjanji pada Naruto bahwa dia akan melindunginya. Naruto berterimakasih pada Akatsuki dan pergi menghadapi Si Topeng Rubah.
Naruto menghadapinya sekali lagi tapi dia kemudian menyadari bahwa ia memiliki kemampuan yang sama seperti dirinya. Topeng itu pun pecah dan terlihat The AU Naruto, Menma.
(Sekarang untuk orang-orang yang tidak tahu, nama AU Naruto adalah Menma yang kau sekarang bisa pahami mengapa Naruto tidak nyaman di dunia ini. Dan jika kau juga tidak tahu karakter AU memanggil Naruto dengan namanya.)Menma memanggil ekor sembilan untuk menghadapi Naruto dan naruto juga memanggil ekor sembilan. Lalu menma kalah dan ia kembali ke wujud semula mirip dengan naruto. Naruto dan Sakura yang kembali ke tempat bermain, di mana mereka melihat Kizashi dan Mebuki Haruno dengan putri mereka. Sakura menghampiri mereka dan berkata pada mereka dia menyesal, dan bersyukur untuk mereka. Naruto yang melihat adegan ini merasa sakit sekali lagi.
Naruto berjalan ke rumahnya yang asli dan melihat ada cahaya lampu , ia heran mengapa dan melihat Iruka membawa kue ulang tahun kepadanya. Dia tersenyum dan berkata “Selamat datang kembali.” Dan untuk terakhir kalinya Naruto berkata, “Aku pulang.”

0 komentar:

Mis Mejores Recuerdos

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

ClustrMaps

Visitor

free counters

Bintang

Copyright © 2012 Velove | Another Theme | Designed by Johanes DJ